Tweetdeck untuk twitter

Twitter merupakan jejaring sosial yang sangat populer untuk saat ini. Para penggunanya mulai dari petinggi negara, artis, dan bisa dikatakan semua lembaga, industri hingga masyarakat biasa menggunakan twitter sebagai sarana sosial. Tapi bagi pemula, menggunakan twitter merupakan sesuatu yang sulit. Satu hal yang membuat mereka bingung adalah ketika pertama kali online melalui web.
  

Online via web memang tidak lengkap jika jejaring sosial itu adalah twitter. Di sana kita tidak akan menemukan perintah "RT", "retweet with comment", "quote", "edit and retweet", dan perintah lainnya yang mempunyai tujuan yang sama dari perintah tersebut. Mungkin untuk sebagian orang, mereka bisa menggunakan metode copy paste. Namun hal itu sungguh memakan waktu dan membuat jari tangan capek.

Bagi Anda yang ingin tetap santai untuk menikmati twitter, silahkan klik link di bawah untuk mengunduh tweetdeck. Ini screenshotnya.
Anda bisa merubah warnanya ke warna cerah. Tapi satu hal yang perlu diketahui, Anda harus mendaftar dulu ke tweetdeck sebelum masuk.

Tips: Gunakan akun twitter Anda mendaftar ke tweetdeck agar mudah diingat dan tidak lupa.

Download for Windows  
 
Download for Mac  Download for Chrome

Untuk Anda yang sering online di warnet, bisa masuk melalui link ini tanpa harus menginstal tweetdeck.

Enjoy it!

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...